Belanja Fashion Mudah dan Murah di PinkEmma

 

Sebagai ’emak-emak rempong’, keberadaan situs-situs belanja online saya akui sangat membantu. Cukup dengan klik-klik, pesanan pun sampai di tangan. Tentu, pilah-pilih tempat belanja juga perlu. Kalau kurang waspada, uang bisa jadi melayang. Selain itu, salah satu ‘kekurangan’ belanja online adalah kita tidak bisa langsung melihat, meraba, dan mencoba barang yang ditawarkan. Ada risiko kecewa oleh karena apa yang diterima ternyata tidak sesuai dengan yang ditampilkan di situs web penjual.

PinkEmma adalah salah satu situs belanja fashion online tepercaya yang sering saya kunjungi. Kesibukan kerja di kantor maupun di rumah sebagai istri dan ibu dua balita membuat saya jarang sempat belanja offline. Di PinkEmma saya bisa membeli barang-barang fashion di mana dan kapan saja, setelah anak-anak tidur, dalam perjalanan… Saya pun dapat dengan mudah mencari apa yang saya perlukan dengan adanya pengkategorian, filter, dan label yang rapi. Belakangan tersedia juga versi mobile yang lebih enteng dibuka dengan ponsel, moga-moga sih ke depannya fitur versi mobile ini juga semakin lengkap seperti versi desktopnya (karena untuk pencarian masih agak susah).

Pilihan jenis baju di PinkEmma beragam, ada bagian hijab style, bahkan ada yang khusus untuk plus size, juga tersedia baju hamil dan menyusui (favorit saya beberapa bulan ini, hahaha… Tetap modis sekaligus memudahkan memenuhi hak si kecil). Keterangan bahan dan ukuran dalam cm juga lengkap, termasuk panjang gamis/dress dan lingkar pinggul yang tidak semua situs belanja online mencantumkan (kebanyakan hanya lingkar dada atau ukuran dengan huruf atau nomor). Pilihan pembayaran juga komplet dari transfer, kartu kredit, bayar di tempat bahkan di indomaret. Seperti yang dijanjikan, pembayaran dengan kartu kredit lebih cepat diproses (pembanding saya pembayaran dengan transfer). Bahkan ada kebijakan tukar/pengembalian barang lho kalau ternyata kurang berkenan (syarat dan ketentuan berlaku), syukurnya sih sampai saat ini saya selalu puas dengan orderan di PinkEmma.

Yang bikin ‘meleleh’ juga adalah sapaan hangat para staf penjualan di inbox email. Kata-kata yang digunakan membuat pelanggan newsletter serasa sedang disapa oleh teman akrab, tidak kaku dan berjarak. PinkEmma juga rupanya memantau item-item yang sempat dilihat-lihat, jadi semisal lupa atau tidak sempat memasukkan item menarik ke wishlist jangan khawatir, biasanya akan ada email yang mengingatkan. Email lain yang saya tunggu-tunggu dari PinkEmma, apa lagi kalau bukan info diskon. Selalu ada kejutan program promo tiap harinya, baik berupa potongan harga, gratis ongkos kirim, beli satu dapat dua dll.

Satu hal yang juga patut diacungi jempol adalah penggunaan kemasan kantong kertas oleh PinkEmma untuk membungkus pesanan yang dikirim. Lebih ramah lingkungan tentunya.

PhotoGrid_1426346811983

 

Oh ya, ini dia beberapa belanjaan saya di PinkEmma (masih ada beberapa lagi yang tidak terfoto karena untuk kado):

 

Dress yang saya persiapkan menyambut kehamilan dulu

Dress yang saya persiapkan menyambut kehamilan dulu

Blazer dan cardigan untuk me-refresh gaya.

Blazer dan cardigan untuk me-refresh gaya.

Maxi dress menyusui andalan, dengan harga diskon dadakan yang bikin girang :D.

Maxi dress menyusui andalan, dengan harga diskon dadakan yang bikin girang :D.

 

 

 

pinkemma

Leave a Reply

