Harum Apel Yang Bikin Kangen

Saya tidak fanatik terhadap sabun mandi tertentu. Merk dan varian yang digunakan di rumah juga seringkali berganti-ganti. Memang satu dua jenis tertentu rutin saya jadikan pilihan pertama dan kedua kalau sedang berbelanja, tapi lebih sering karena penasaran ingin coba ini dan itu, selama harganya masih masuk akal.

Belakangan setelah tahu bahwa sabun antiseptik tidaklah diperlukan, tidak lebih efektif jika dibandingkan dengan sabun biasa (http://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20150917144957-277-79384/studi-sabun-antibakteri-tidak-efektif-membunuh-kuman/), bahkan bisa berisiko jika digunakan (http://nationalgeographic.co.id/berita/2013/12/sabun-antibakteri-justru-membahayakan-kita), saya juga meminimalkan pemakaian sabun yang dipromosikan mengandung antibakteri. Tapi, kadang saya tergoda juga sih dengan wanginya, hehehe. Ada satu merk sabun antiseptik yang wangi buahnya enak dan membuat saya ingin beli lagi. Keharuman memang menjadi salah satu pertimbangan utama saya dalam memilih sabun, selain harga (nggak terlalu minat beli sabun mahal) dan kecocokan (alhamdulillah selama ini tidak bermasalah sih, tapi sering baca ada yang kulitnya mengelupas atau gatal-gatal akibat memakai sabun tertentu).
img-20160712-wa0025.jpg
Ngomong-ngomong soal wangi, ada satu produk sabun yang saya pernah saya coba dan saya suka sekali aromanya. Lebih tepatnya aroma buah apel segar, sesuai namanya, Biore Body Foam Sparkling Apple. Sabun ini membantu saya saat menjalani kehamilan anak pertama, kesegarannya mampu mengusir mual yang melanda di pagi hari. Sayangnya, belakangan varian ini sudah tidak diproduksi lagi. Sewaktu mudik minggu lalu saya sempat memotret kemasannya yang masih tersimpan di orangtua. Kemudian dua hari yang lalu saya iseng mengirimkan email ke Customer Care-nya mengenai produk tersebut, soalnya saya lihat di webnya kok masih ada. Balasan email saya menegaskan bahwa varian apel memang sudah tidak dibuat lagi. Yah, sudahlah kalau begitu :D. Ada sih varian lain yaitu Peach yang saya juga suka, tapi sayangnya suami tidak sependapat dengan saya mengenai hal ini. Jadi ya…mari kita teruskan coba-coba aneka wewangian lainnya, hahaha.
biore

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s